Selasa, 28 Mei 2013

Kata - Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris dan artinya


Home » Gambar Kata-kata » Kata-kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata-kata mutiara dalam bahasa inggris dan artinya kali ini saya menyediakan buat anda gambar dengan kata-kata mutiara dalam bahasa inggris. Kata kata ini mempunyai arti yang terdalam dimana mempunyai arti yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita baik itu tentang sahabat, kesuksesan, dan cinta dalam mejalani hidup.
Banyak sekali kata mutiara atau kata bijak dalam bahasa inggris di internet pasti anda sudah browsing dan mengunjungi situs yang satu kesitus yang lainnya bukan, nah disini bukan hanya sekedar kalimatnya saja tapi disuguhkan berikut gambar kata-katanya juga yang membuat lebih menarik. oke langsung saja inilan kata-kata mutiara dalam bahasa inggris tersebut.
Kata mutiara dalam bahasa inggris 1
“Don’t let your happiness depend on something you might lose”
Artinya Jangan biarkan kebahagiaan Anda bergantung pada sesuatu yang Anda mungkin kehilangan
Kata bijak dalam bahasa inggris 1
Kata mutiara dalam bahasa inggris 2
“i am strong because i know my weaknesses
i am beautiful because i am aware of my flaws
i am fearless because i learnt to recognise, illusion from real
i am wise because i learn from my mistakes
i am bijaksana karena saya belajar dari kesalahan saya
i am a lover because i have felt hate
and…i can laugh because i have known sadness”
Artinya :
saya kuat karena saya tahu kelemahan saya
saya indah karena saya menyadari kekurangan saya
saya takut karena saya belajar untuk mengenali, dari ilusi nyata
saya bijaksana karena saya belajar dari kesalahan saya
saya pecinta karena saya bisa merasa benci
dan … saya bisa tertawa karena saya tahu kesedihan
Kata bijak dalam bahasa inggris 2
Kata mutiara dalam bahasa inggris 3
“Good friends are like stars. you don’t always see them, but you know they’re always there”
Artinya:
Teman yang baik seperti bintang. Anda tidak selalu melihat mereka, tapi kau tahu mereka selalu ada
Kata bijak dalam bahasa inggris tentang sahabat
Kata mutiara dalam bahasa inggris 4
“Some people miss the message, because they’re too busy looking for the mistake”
Artinya:
Beberapa orang kehilangan pesan, karena mereka terlalu sibuk mencari kesalahan
Kata bijak dalam bahasa inggris Hidup
Kata mutiara dalam bahasa inggris 5
“Don’t rely on anyone but yourself”
Artinya:
Tidak bergantung pada siapa pun kecuali diri Anda sendiri
Kata bijak dalam bahasa inggris 5
Kata mutiara dalam bahasa inggris 6
“i’m gonna make the rest of my life, the best of my life”
Artinya:
Aku akan membuat sisa hidup saya, yang terbaik dalam hidup saya
Kata bijak dalam bahasa inggris 6
Kata mutiara dalam bahasa inggris 7
“Dream as if you’ll live forever live as if you’ll die tomorrow”
Artinya:
Mimpi itu seperti jika anda akan hidup selamanya hidup seolah-olah Anda akan mati besok
Kata bijak dalam bahasa inggris 7
Kata mutiara dalam bahasa inggris 8
“You’ll never be brave if you don’t get hurt, you’ll never learn if you don’t make mistake. You’ll never be successful if you don’t encounter failure.”
Artinya:
Anda tidak akan pernah berani jika Anda tidak terluka, Anda tidak akan pernah belajar jika Anda tidak membuat kesalahan. Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak mengalami kegagalan.
Kata bijak dalam bahasa inggris 8
Kata mutiara dalam bahasa inggris 9
“Life isn’t about finding yourself. Life is creating yourself”
Artinya:
Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah menciptakan dirimu sendiri
Kata bijak dalam bahasa inggris 9
Kata mutiara dalam bahasa inggris 10
“Life is about chane, sometimes it’s painful, sometimes it’s beautiful, but most of the time it’s both.”
Artinya:
Hidup adalah tentang chane, kadang-kadang menyakitkan, kadang-kadang itu indah, tetapi sebagian besar waktu itu keduanya.
Kata bijak dalam bahasa inggris 10
Kata mutiara dalam bahasa inggris 11
“Most of all let love guide your life”
Artinya:
Kebanyakan dari semua cinta mari kita membimbing hidup Anda

Kata bijak dalam bahasa inggris 11
Kata mutiara dalam bahasa inggris 12
“If you don’t like where you are, then change it. you are not a tree”
Artinya:
Jika Anda tidak suka di mana Anda berada, kemudian rubahlah. Anda bukan pohon
Kata bijak dalam bahasa inggris 12
Kata mutiara dalam bahasa inggris 13
“Never give up on anybody. Miracles happen every day.”
Artinya:
Jangan pernah menyerah pada siapa pun. Mukjizat terjadi setiap hari.
Kata bijak dalam bahasa inggris 13
Kata mutiara dalam bahasa inggris 14
“Think positively, network well, exercise daily, eat healthy, work hard, stay strong, build faith, worry less, read more, be happy, volunteer freely, relax often, love always, live forever.”
Artinya:
Berpikir positif, jaringan yang baik, berolahraga setiap hari, makan sehat, bekerja keras, tetap kuat, membangun iman, kurangi rasa khawatir, banyak membaca, dengan senang hati, relawan bebas, sering santai, cinta selalu, hidup selamanya.
Kata bijak dalam bahasa inggris 14
Itulah Kata-kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Bergambar semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa terhibur, nantikan kata mutiara selanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar